TIDAK MUDAH !

hey there !!

pernah pacaran?atau ada yg baru aja punya pacar??atau ada yg ga mau punya pacar?wahhh..pasti banyak yg mikir mau di pilihan yg mana yah??well, ga semua indah lah pokoknya..ga gampang tuh punya pacar..jalanin hubungan sama orang yg notabene punya pemikiran yang beda sama kita, tapi ga menutup kemungkinan nih ya kalo kamu pacaran dengan org yg punya pemikiran yg sama itu bakal jadi lebih sulit terkadang !!

pacaran, apa kirakira pengertian dari pacaran itu guys? ada yg bilang, saling berbagi (well udah banyak yg lakuin nih, gampang aja), saling MENGERTI (ini nih banyak yg K.O di bagian yg satu ini, termasuk saya heheeheh :p

ga ngerti juga sih ya kenapa bagian yang satu ini susah untuk diselaraskan..terkadang ada orang yang udah mau berusaha untuk NGERTIIN pacarnya selama hal itu positif, misalnya dukung apa yg dilakuin pacarnya… gitu sih, simple but sometimes it hurts YOU !it hurts US juga nih perempuan hey wanita hehehe !kalo misalnya kita dihadapin dengan posisi ‘MENGERTI DENGAN APA YANG TIDAK DIMENGERTI OLEH DIA’ nah ini yang sulit !! REALLY DIFFICULT to do..sebenarnya kalo hal itu dianggap baik, ya ngertiin orang gampanggampang aja asalkan emang si dia ngelakuin hal yang bukan di luar batas dan kita masih bisa kontrol. BEDA kalo misalnya kamu rela untuk ngerti dia yang masih pengen cari yg lebih baik (re : selingkuh) hahahha..itu mah bunuh diri namanya !!

nah ! selagi hal itu ga nyakitin kamu, kenapa mesti GAK DINGERTIIN ??jangan pernah buat masalah yang sebenarnya ga diminta untuk muncul deh ..jadinya kan malah gak baik kan yah ?kalo hal itu dibikin simple yah why not?oke !kadang emang ngomong itu segampang membalikkan telapak tangan, tapi kalo dipikir yang negatifnegatifnya doang yahh akan selalu susah itu mah !jangan pernah berpikiran negatif dengan orang yang kamu sudah putuskan untuk DIPERCAYAI !pada saat kita berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan seseorang, itu tandanya kita udah tandatangan kontrak untuk SALING PERCAYA, SALING SETIA, SALING MENGERI antara satu sama lain. di saat kita sudah melanggar perjanjian tsb, bisa dibilang kamu membatalkan perjanjian tsb, kecuali misalnya pacar kamu pernah ngelakuin hal-hal yang nyakitin kamu (re : selingkuh) <- LAGI !

pacaran itu bukan hubungan saling traktir, saling sayang tapi juga saling ngerti sih paling utama. mana janji kamu yg di awal??eheheh itu biasanya ungkapan dri seseorang yang sudah merasa tidak cocok lagi dengan pasangannya..biasanyaaaa !! paling penting sih intropeksi diri aja sih ya..saya udah ngelakuin apa? saya sudah salah apa? gitu sih..

sejauh ini saya ga pernah tuh larang sana sini untuk kebaikanmu..mau main sama temanmu yang mana ga pernah keberatan saya kok 🙂 mau main sampe pagi juga saya ga pernah larang sejauh itu masih bisa sy kontrol !toh kamu juga yg rasain akibatnya, sampe sakit lah..capek lah..kan itu kemauan kamu kan yah..saya sudah coba untuk menasihati biar jangan terlalu sering, tp yah ga didengar juga, katanya sih ga papa, ya udah monggo silahkan,,toh saya juga tidak mau dan sudah capek untuk membuat pertengkaran yang kecil nantinya bakalan jd besar !

gini aja, kenapa kita ga buat semuanya jadi lebih indah aja dari yg kemarinkemarin??toh tinggal menghitung hari saya bakal tinggalin kota ini !!kamu sih enak yah bisa dekat dari orang tua, nah saya ..bakalan jauh, sama sapa lagi saya bisa cerita masalahku kalau bukan sama kamu? dilihat dari segi tidak terbukanya saya sama keluarga, yah kamu seharusnya pinterpinter untuk mengambil celah itu biar bisa lebih care sama saya. jangan malah membuat kita lebih punya jarak yang bisa membuat saya jadi tidak bisa cerita lagi masalahku.

umur tidak menjamin kita bisa lebih dewasa. harusnya kita bisa belajar dari pengalaman2 yang kemarin sudah kita lalui bersama..kita bertengkar karena apa?bagaimana solusinya? kok kita mau ulangi hal yang sama? that’s the most stupid idea !mending kamu dan aku pikirkan masa depan kita saja..bagaimana kita nantinya menjadi satu keluarga, bagaimana kita menghidupi keluarga kita nanti? masalah hati dibelakangkan dulu, masa depan yang paling utama ! terkadang kita ga butuh perasaan untuk membangun masa depan, bener ga?

TIDAK MUDAH memang !

Leave a comment